HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Kalbar Berikan Piagam Kepada Polres Sintang Karena Berhasil Ungkap Kasus Peti


Sintang,Warta86.com-Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH berikan penghargaan kepada Polres Sintang yang diterima langsung Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH saat pelaksanaan anev kinerja bulan Maret 2018 di Polda Kalbar. Senin (30/04/18)
Penghargaan yang di berikan Kapolda Kalbar kepada Polres Sintang didapat karena Polres Sintang berhasil sebagai Polres terbaik dalam mengungkap kasus Penambangan Emas Tanpa Ijin pada Operasi PETI Kapuas 2018 yang telah merugikan negara hingga milyaran rupiah.
Kapolres Sintang mengatakan pihaknya bersyukur dan terus juga berkomitmen untuk melaksanakan program-program baik dari Kapolri maupun dari Kapolda termasuk salah satunya mengenai Zero Ilegal dan semakin termovitasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan zero Ilegal khususnya di wilayah hukum Polres Sintang.
Ia juga mengatakan Penghargaan yang diberikan Kapolda Kalbar atas kinerja Polres Sintang juga tidak lepas berkat bantuan dari masyarakat Kabupaten Sintang yang aktif memberikan informasi.
"Penghargaan didapat berkat kerja keras jajaran Polres Sintang dan tak lepas dari bantuan masyarakat yang pro aktif memberikan informasi, karena beberapa kasus yang diungkap berkat informasi maupun laporan masyarakat" imbuhnya.
Kapolres Sintang juga mengatakan, jajaran Polres Sintang akan terus kawal kebijakan dan obsesi Kapolda Kalbar terhadap zero illegal dalam penegakkan hukum dan zero tolerance terhadap semua pelanggaran serta bersama jajaran akan terus mendukung gerakan Polda Kalbar Berkibar Mari Berkinerja Dengan Benar. (Chintya)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *