HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KAPOLDA KALBAR KUNKER KE MELAWI DAN KAPUAS HULU


Warta86.com- MELAWI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH.,MH melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Melawi dilanjutkan ke Kabupaten Kapuas Hulu dan kembali lagi ke Melawi. Sabtu (31/3 /2018).
Orang nomor satu di Kepolisian Kalbar itu didampingi oleh Kombes Pol Jayadi (Karo Ops Polda Kalbar), Kombes Pol Dally Ahmad (Dir Intelkam Polda Kalbar), Fahrudin Siregar (Ketua Koni Kalbar).
Kedatangannya di Bandar Udara (Bandara) Nanga Pinoh dengan menggunakan Helikopter, disambut oleh Bupati Melawi Panji, S.Sos, Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.IK.,M.Si Bersama Pejabat utama Polres Melawi. Setelah kembali dari Kapuas Hulu.
Adapun agenda Kapolda tersebut, berfokus untuk memberikan motivasi kepada jajaran dan anggota agar dapat bertindak lebih baik lagi, sekaligus meneruskan apa yang menjadi antensi Kapolri untuk tetap menjaga netralitas dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018.
Bupati Melawi dalam pertemuan singkat di ruang Kepala Bandara Nanga Pinoh tampak memberikan beberapa cendramata kepada Kapolda Kalbar, tampak pula Fahrudin Siregar mendapatkan juga cendramata dari H. Suarli, S.Sos Ketua KONI Kabupten Melawi yang baru terpilh.(Bgs).Publis:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *