HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

" Antisipasi Terorisme Masuk Wilayah Hukum Polres Sintang"


Sintang,Warta86.com-Kepolisian Resor Sintang menurunkan kurang lebih 12 orang personil gabungan yang terdiri dari Piket Fungsi, Piket Penjagaan, Piket Patko dan Satuan Sabhara unit Dalmas melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas R4 di wilayah Kabupaten Sintang Minggu (13/05/2018).
Patroli gabungan tersebut guna mengantisipasi terorisme masuk di wilayah Kabupaten Sintang seperti yang saat ini sedang menjadi pusat perhatian seluruh warga Indonesia yaitu di Surabaya. Kasat Sabhara Polres Sintang IPTU M Rasyid mengatakan patroli gabungan tersebut guna mengantisipasi terorisme masuk wilayah Kabupaten Sintang seperti yang hari ini telah terjadi di Surabaya.
Adapun patroli gabungan tersebut meliputi dari Gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sintang seperti Gereja Katedral Sintang dan Gereja GPSK Gloria, tak lupa dengan memenuhi standard operating procedure anggota polri menggunakan seragam dinas, rompi anti peluru, helm tactical, dan dilengkapi senjata api laras panjang.
Pada kesempatan ini, dirinya bersama team menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Agar masyarakat selalu waspada dan turut serta menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. sehingga kondusivitas wilayah tetap terjaga. (tri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *