HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"IPTU SIKO JADI KOMANDAN UPACARA PADA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL DI SINTANG"


Sintang,Warta86.com--Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Sungai Tebelian-Setiap tanggal 20 Mei, Bangsa kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), dimana hari yang menjadi momentum bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan, dan kesadaran sebagai sebuah Bangsa.
Lapangan di Depan Makodim 1205/STG menjadi tempat berlangsungnya Upacara Harkitnas di Kabupaten Sintang dengan mengangkat Tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional “ Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital “. Upacara yang dilangsungkan pada hari Senin pagi tanggal 21 Mei 2018 dengan Komandan Upacara IPTU Siko Sesaria Putra Suma, S.IK,M.AP.
Komandan upacara itu sendiri bertugas memimpin peserta Upacara, memberikan aba – aba, menyiapkan dan mengatur peserta Upacara sampai membubarkan peserta Upacara bila acara selesai. Dan tentunya penunjukan Siko dipilih menjadi petugas Komandan Upacara sebagai wujud kepercayaan yang di berikan Pemerintah Kabupaten Sintang kepada Polri khususnya Polres Sintang.
IPTU Siko Sesaria Putra Suma, S.IK,M.AP ., Pria kelahiran Kalimantan Selatan yang kini berusia 26 tahun juga menjabat sebagai Kapolsek Sungai Tebelian Polres Sintang adalah lulusan AKPOL angkatan Tahun 2013.
Seusai Upacara selesai Kapolsek yang masih lajang ini menyampaikan bahwa upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke – 110 dari awal mulainya Upacara sampai berkhirnya Upacara berjalan lancar dan tertib.
Dan merupakan suatu kebanggaan sendiri dengan tampil memimpin jalannya Upacara Hari Kebangkitan Nasional kali ini dengan Inspektur Upacara Dandim 1205/STG Letkol Inf Rachmat Basuki.
“Suatu kehormatan dipilih sebagai Komandan Upacara kali ini dan sudah merupakan tugas dan pelayanan untuk melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan membawa nama baik Polres Sintang”, pungkasnya.
Penulis: Zian
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *