HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Kapolsek Kelam Permai Beserta Umat Muslim Kecamatan Kelam Permai Lakukan Sholat Ghoib Untuk Syuhada Polri"


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar, Polres Sintang- Suasana khidmat manakala Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto menyampaikan tentang berita duka terkait 5 Syuhada Polri yang gugur pada insiden di Rutan Brimob Kelapa Dua Depok Jabar beberapa hari yang lalu kepada kaum muslimin jemaah Masjid AL - ITTIHAD Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai, pada saat selesai dilaksanakan Sholat Ghoib berjamaah. Jumat (11/05/2018).
Sedikitnya 200 lebih jamaah Masjid Al Ittihad Desa Kebong ikut melaksanakan Sholat Ghoib dipimpin oleh Imam sholat H. Jailani, selain warga Desa Kebong turut serta juga anggota Polsek Kelam Permai dan Anggota Koramil 19 Kodim 1205 Sintang serta awak media.
"Terima kasih kepada Imam Masjid dan kaum muslimin jemaah Mesjid Al Ittihad Kelam Permai dan rekan-rekan dari Koramil yang telah berkenan untuk melaksanakan Sholat Ghoib terhadap rekan kami yang telah gugur dalam menjalankan tugas, dan semoga amal ibadah saudaraku umat muslim yang telah mensholatkan kepada Syuhada Polri yang gugur mendapatkan pahala dari Allah.Swt," ungkap IPTU Hariyanto.
Imam Sholat Jumat dan sekaligus Imam Sholat Ghoib Bapak H. Jailani selesai melaksanakan Sholat Jumat dan dilanjutkan dengan Sholat Ghoib menyatakan sangat prihatin dan mengutuk keras kekejian yang dilakukan oleh pelaku yang telah menewaskan 5 anggota Polri pada saat melaksanakan tugas.
"Saya atas nama masyarakat Islam dan kaum muslimin Kecamatan Kelam Permai mengutuk keras atas perbuatan yang dilakukan oleh pelaku yang menewaskan 5 anggota Polri tersebut," tegas H. Jailani.
Pada kesempatan tersebut dalam sambutan hinbauannya IPTU Hariyanto meminta seluruh umat muslim di Kecamatan kelam Permai untuk selalu menjaga kedamainan dan selalu bersatu dan menjunjung tinggi nilai-nilai dasar NKRI yaitu Pancasila, karena Pancasila merupakan pedoman dasar berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia.
Penulis: Admin@KP
Editor: Alfian.N/Nanang.P
Publish:

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *