HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Ambalau "Kanit Provost berikan Himbauan terkait Kantibmas Kepada Remaja Masjid".

Sintang,Warta86,com-Polres Sintang Kalbar Memasuki hari Ramadhan yang ke 5, Ps. Kanit provost Brigadir M.Saleh Sambangi Masjid Al Mukhlisin desa kemangai untuk melaksanakan ibadah tarawih dan sampaikan himbaun terkait kantibmas kepada remaja masjid. Senin(21/5/18).
Dalam kesempatan itu Brigadir M.saleh berpesan kepada pemuda remaja masjid agar mereka juga berperan serta dalam menjaga keamanan, apalagi selama bulan ramadhan remaja masjid biasanya lebih aktif dalam melaksanakan kegiatan malam seperti tadarus, dan kami himbau apabila menemukan hal yang dianggap dapat mengganggu kantibmas segera laporkn kepada pihak kepolisian dan jangan main hakim sendiri,"Tuturnya.
Kami Remaja Masjid Al Mukhlisin desa nanga kemangai akan selalu siap menjaga dan membantu pihak kepolisian dalam menjaga kantibmas. "Ungkap joko (30).
Peran serta semua unsur dan element masyarakat akan membuat segala kemungkinan gangguan kantibmas akan bisa di minimalisir, saya harapkan kita bersama-sama semua unsur bisa menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan ambalau,"Tegas Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P.
Penulis : Wardi
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *