HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Polsek Kelam Beri Pengamanan Shalat Tarawih Di Masjid-Masjid"


Sintang,warta86.com-.polda Kalbar, Polres Sintang – Persiapan memasuki hari pertama pelaksanaan Sholat Tarawih yang direncanakan pada Rabu malam (16/05) pukul 19.00 wib Polsek Kelam Permai telah mempersiapkan personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan di dua Masjid yang terletak di Jalan Sintang-Putusibau Km. 21 dan Km 22 Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai Kab. Sintang yaitu Masjid Al-Ittihad dan Masjid Nurul Iman.
Petugas yang diturunkan bertujuan untuk memberikan pengamanan kepada jamaah yang menjalankan sholat tarawih di masjid-masjid yang ada di Kecamatan Kelam Permai serta melaksanakan Patroli untuk menjaga dan menekan angka kriminalitas berupa pencurian di bulan suci Ramadhan.
Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH secara khusus telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari selama bulan Suci Ramadhan 1439 H.
"Terkait perintah tersebut maka kami di Polsek Kelam Permai telah mempersiapkan petugas yang akan melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih dan peningkatan kegiatan Patroli," terang IPTU Hariyanto.
Ditambahkannya untuk Pengamanan selama sholat tarawih para petugas akan berjaga diluar masjid dan selain berjaga-jaga petugas juga nantinya akan memberikan himbauan dan mengingatkan kepada para jamaah untuk selalu meningkatkan keamanan rumahnya saat ditinggalkan melaksanakan Sholat tarawih.
Kapolsek Kelam juga mengingatkan walaupun ada anggota yang berjaga-jaga diluar masjid, masyarakat tetap harus waspada, yang membawa kendaraannya kemasjid agar dapat menguncinya dengan baik, barang-barang yang ada didalam bagasi motor atau yang ada dialam mobil diperiksa kembali agar lebih aman, tutupnya.
Penulis: Admin@KP
Editor: Alfian.N/Nanang.P
Publish:

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *