HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Miris Dua Anak Tenggelam Saat Mencuci Di Sunggai"

www.warta86.com-, Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Sepauk.Mendapat informasi ada warga yang tenggelam di sungai , personil Polsek Sepauk datangi Tkp dan lakukan pengecekan . Selasa ( 09/10/2018 ).
Warga Desa Tanjung Balai dihebohkan dengan berita tentang adanya 2 orang anak hilang saat sedang berada di sungai untuk mandi dan bermain adapun identitas anak yang hilang tersebut bernama Mega Wulantika ( 9 thn ) dan Alfiatul Azizah ( 10 thn ) .
Pada hari Senin tanggal 08 Oktober 2018, sekira jam 15.30 wib korban bersama temannya bermaksud akan menyuci terpal (yang akan digunakan untuk membuat tenda saat kegiatan perkemahan pramuka di sekolah) di sungai setelah selesai mencuci terbal mereka pulang kerumah masing - masing sekitar jam 16.30 wib kedua korban pergi lagi ke sungai untuk mandi , pada saat mandi Sdri.Alfiantum Azizah terjatuh ke sungai dan tenggelam kemudian Sdri.Tika berusaha menyelamatkan namun tidak bisa menolong sehingga keduanya tenggelam. Sekitar jam 18.00 wib sdri. Dahlia ( ibu Sdri. Afiantun )mencari anaknya dan bertemu dengan Sdr. Wakidi dan bertanya apakah ada melihat anaknya , Sdr. Wakidi berusaha membantu untuk mencari Sdri.Alfiatun dan menemukan kerudung setelah itu dia menunjukan kepada Sdri. Dahlia .Sdri melihat dan mengatkan bahwa kerudung itu milik anaknya , kemudian beberapa warga melakukan pencarian dengan cara menyelam ke dasar sungai sekitar jam :18.30 wib Sdr. Wakidi mengangkat menemukan Sdri.Mega di dasar sungai dari penemuan itu kemudian dilakukan pencarian lagi kemudian dan ditemukan Sdri.Alfiatun dengan jaraknya sekitar 1 meter dari tempat pertama .
Untuk memastikan keadaan kedua anak apakah masih hidup atau sudah meninggal , warga menghubungi bidan yang untuk memeriksa korban .setelah di periksa kedua anak tersebut sudah meninggal dunia .
Kapolsek Sepauk dihubungi ditempat terpisah mengatakan , kami mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya warga Desa Tanjung Balai yang tenggelam disungai , untuk memastikan hal ini saya perintahkan personil untuk pengecekan dan mencari informasi ternyata benar ada kejadian warga kita yang tenggelam , untuk mengumpulkan data korban dan saksi Unit Reskrim telah melakukan pengecekan .
" saya menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak untuk selalu memperhatikan keberadaan anaknya , agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali , ucap Iptu Suwaris .
Penulis : Hartono .
Publish:Red W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *