HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Beredar Kabar Penculikan Anak,Polisi Tegaskan Itu Hoax

Sintang,www.warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Menindak lanjuti berita tentang isu penculikan anak yang akhir-akhir ini meresakan kehidupan masyarakat di Kecamatan Sintang. Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Nikadelis Dekok bersama anggota melaksanakan patroli dialogis di pemukiman penduduk Kelurahan Mengkurai, Kamis (1/11/18).

Dalam kegiatannya Ipda Nikadelis Dekok menyampaikan himbauan untuk warga Kelurahan Mengkurai agar tidak terlalu resah dengan isu-isu tentang penculikan anak yang berkembang di masyarakat maupun media sosial (medsos), karena berita tersebut sengaja di hembuskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk membuat masyarakat resah.

Lebih lanjut, menghimbau kepada warga untuk tidak terpancing dengan maraknya isu hoax tentang penculikan anak yang semakin marak belakangan ini beritanya.

“Kami juga mengharap bantuan dan kerjasamanya kepada warga bila ada orang yang tidak di kenal menyebarkan berita bohong tentang isu tersebut untuk segera menginfomasikan apabila ada kejadian tersebut untuk segera melaporkan ke Polsek Sintang Kota untuk segera ditindaklanjuti dan masyarakat jangan main hakim sendiri, "jelas Kanit Sabhara Ipda Nikadelis Dekok.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH mengatakan, "kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya untuk memberi penjelasan tentang isu-isu penculikan anak yang belakangan ini marak diberitakan melalui medsos dan meresahkan masyarakat, dengan penjelasan tersebut masyarakat tenang dan dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman nyaman, " jelas Kapolsek.


Penulis  : Imam
Editor    : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish  : W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *