HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berikan Rasa Aman ,Anggota Polsek Kelam Permai Lakukan Pengamanan Final Turnamen Camat Cup

Sintang,www.warta86.com - Polda Kalbar – Polres Sintang - Turnamen Bola Voly Camat Kelam Permai Cup yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voly Kantor Camat Kelam Permai di Desa Kebong telah memasuki babak final. Minggu Sore (11/11/2018)

Untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif pada final turnamen bola voly tersebut, Kapolsek Kelam Permai memerintahkan personilnya yaitu Bripka Ari Kusuma beserta Brigpol Eko Agusriyanto untuk memberikan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Disamping melaksanakan tugas pengamanan, personil juga menyempatkan untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemain dan suporter, “Kalau parkir sepeda motor harus di tempat yang sudah ditentukan oleh panitia supaya mudah dalam pengawasan serta untuk para pemain dan suporter jaga sportivitas dan selamat bertanding”, ujar Bripka Ari Kusuma.

Pada babak final yang memperebutkan juara 1 dan 2 turnamen bola voly tersebut mempertemukan tim bola voly putra antara Club Kampung Baru melawan Club Kelam Sejahtera yang dimana dimenangkan oleh Club Kampung Baru, sedangkan pada final tim bola voly putri mempertemukan antara Club Sungai Maram melawan Club Rimbas Sintang yang di menangkan oleh Club Sungai Maram

Sementara itu Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan, "Untuk memastikan pertandingan berjalan aman dan lancar kami telah menyiagakan 2 personil untuk lakukan pengamanan. Pengamanan kita lakukan di lokasi turnamen untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Kami juga mengapresiasi kepada seluruh panitia beserta para pemain dan suporter atas kerjasamanya yang dimana selama pelaksanaan kegiatan dari babak penyisihan sampai final kegiatan turnamen bola voly ini dapat berjalan sukses, aman dan tertip", tutup Kapolsek.

Penulis: Slamet
Editor: Alfian.N/Nanang.P
Publish: Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *