HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Desa Baya Mulya Kec.Sungai Tebelian Bersama Tokoh Masyarakat Daklarasi Damai Pemilu 2019

Sintang,www.warta86.com-Polda Kalbar. Polres Sintang-Polsek Sungai Tebelian-kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2019 untuk menciptakan situasi yang Aman, Damai, Sejuk, dan Kondusif di Desa Baya Mulya.Kamis  (29/11/2018)

Personil Polsek Sungai Tebelian Brigadir Ya’Basri  melakukan kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2019 bersama Warga desa Baya Mulya kec Sungai Tebelian untuk menciptakan situasi yang Aman, Damai, Sejuk, dan Kondusif di  Desa Baya Mula Kecamatan Sungai Tebelian.

Hadir Tokoh Masyarakat Sdr Petrus Beserta warga desa Baya mulya,
Dalam kesempatan ini, Personil Polsek Sungai Tebelian  Brigadir Ya ‘Basri menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bersama-sama mengamankan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019.

Bersamaan dengan giat ini Ya’Basri  juga menghimbau masyarakat setempat agar jangan percaya dengan isu atau berita hoax.”Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta menganggu stabilitas keamanan menjelang Pemilu Presiden dan Legislatif 2019," ungkap Brigadir Ya’Basri .”

Tokoh masyarakat Desa Baya Mulya ,Petrus menyampaikan dukungannya kepada pihak Kepolisian Polsek Sungai Tebelian pada pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 yang akan datang.

"Semoga pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 yang akan datang berjalan aman, lancar, sukses dan terkendali," pungkas Petrus”.

Penulis :  Binsa
Editor   :
Publish :Red/ W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *