HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Hadiri Undangan Loka Karya Mini Dalam Penyusunan Rencana


Sintang,www.warta86.com-.Polsek Sepauk.Untuk mendukung kegiatan Lokakarya mini di bidang kesehatan yang dilaksanakan  Puskesmas Sepauk , Bripka Nurhidayat hadiri undangan rapat dalam penyusunan rencana kerja bersama ungsur Fokopincam Sepauk di Gedung pertemuan Puskesmas Sepauk . Rabu ( 14/11/2018 ).

Kegiatan penyusunan rencana kerja ini di prakarsa oleh Puskesmas Sepauk sebagai ujung tombak masalah kesehatan di seluruh wilayah kecamatan Sepauk .

Kesempatan ini kepala Puskesmas Sepauk Sdr.Aidul memaparkan rencana kegiatan yang akan di laksanakan , sasaran dan hal lain yang di perlukan dalam pelaksanaan kegiatan serta meminta saran dan pendapat dari peserta yang hadir dalam kegiatan ini .

Hadir dalam kegiatan Loka karya mini ini : 
Perwakilan dari Pemdes Kabupaten Sintang , Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang , Camat Sepauk , Kapolsek Sepauk yang di wakili Bripka Nurhidayat , Koramil Sepauk , Kepala Puskesmas Sepauk dan Staf , Kepala Desa terdekat .

Kapolsek Sepauk pada kesempatan terpisah mengatakan mendukung  kegiatan Loka karya mini dan rapat kerja yang dilaksanakan Puskesmas Sepauk hal ini sangat penting untuk kita semua karena berhubungan dengan masalah kesehatan ,  
"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membuka wawasan masyarakat untuk dapat hidup sehat , ucap Iptu Suwaris .

Penulis: Hartono .
Publist:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *