HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Sintang Kota ,Terima Pengaduan Seorang Ibu Terkait Suaminya Yang Telah Lama Tidak Pulang

Sintang,Kalabr,www.warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Seorang perempuan bernama Ida (53), warga Camp PT. Sinar Mas Kecamatan Semitau Kabupaten Kapuas Hulu telah datang ke kantor Polsek Sintang Kota untuk melaporkan suaminya yang telah lama tak pulang kerumah, Jumat (21/12/18) sore.

Suami ibu Ida bernama Wagiman (40) sehari-hari bekerja menjadi supir di Perusahaan Kelapa sawit PT. Sinar Mas Desa Seberuang Kecamatan Semitau Kabupaten Kapuas Hulu.

"suami saya bekerja menjadi supir asisten pribadi di perusahaan sawit PT. Sinar Mas, dan meninggalkan rumah dari tanggal 7 Desember 2018 hingga sampai saat ini, " tutur Ida kepada petugas jaga Polsek Sintang Kota.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH mengatakan, pihaknya menerima laporan kehilangan anggota keluarga dari Ida pada Jumat (21/12/18) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Wagiman pergi dari rumahnya di Camp PT. Sinar Mas dengan memakai kaos warna merah dan celana jeans warna hitam pada Rabu tanggal 7 Desember 2018 sekitar pukul 10.00 WIB.

"Suami pelapor pergi dari rumahnya saat waktu jam kerja menjadi supir Askep PT. Sinar Mas," ungkap Iptu Ruslan Abdul Gani, SH.

Saat itu saya tidak menaruh curiga, bahwa suami saya Wagiman selalu berpamitan saat hendak pergi bekerja. ibu Ida mengatakan dirinya diberitahu oleh Askep PT. Sinar Mas bahwa bapak Wagiman telah menitipkan mobil beserta kunci. Namun setelah saya tanya kemana perginya suami saya dijawab oleh askep PT. Sinar Mas tidak tahu.

Saya sebagai seorang istri sangat mengharapkan bantuan kepada petugas kepolisian Polsek Sintang Kota untuk mencari suami saya.

"Pencarian langsung kami lakukan setelah mendapatkan laporan dari istrinya. Kami harap masyarakat juga membantu memberikan informasi ke kantor polisi maupun korban bila mengetahui keberadaan Wagiman dengan ciri-ciri tersebut," Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH.


Penulis  : Imam
Editor    : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish  :Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *