HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Sintang ,Serahkan 3 Buah Speed Boat Serta 26 Kendaraan Roda Dua ,Kepada Polres dan Polsek Jajaran

Sintang.Kalbar,www.warta86.com-Pada Hari Rabu tanggal 30 Januari jam 07.40 wib bertempat di Halaman Mapolres Sintang setelah pelaksanaan apel pagi rutin usai apel kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kendaraan dinas berupa speed boat dan Kendaraan R2 yang diperuntukan kepada Polres dan Polsek Jajaran beserta Bhabinkamtibmas yang merupakan bantuan yang berasal dari Polda Kalimantan Barat dimana kedua jenis kendaraan tersebut langsung diserahterimakan Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.Ik., M.H kepada Kasat, Kapolsek dan Bhabinkamtibmasnya.

Penyerahan kendaraan dinas di hadiri oleh para Pejabat utama Polres Sintang yang terdiri dari para Kabag, Kasat dan Kasi serta disaksikan oleh para Personil Polres Sintang. Adapun untuk jumlah kendaraan yang diserahterimakan tersebut terdiri dari 3 (tiga) buah Speed Boat 40 hp lengkap dengan peralatan keselamatan seperti life jacket, radio, GPS, teropong, alat penyelaman, Kotak P3K dan alat perlengkapan lainnya, 10 (sepuluh) unit Kawasaki KLX 250 Cc, 7 (tujuh) unit Vixion, 4 (empat) unit Honda Verza, 4 (unit) Suzuki DR 200 Cc.

Seperti yang dijelaskan oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.Ik.M.H bahwa kendaraan yang sudah diserahkan tersebut akan digunakan untuk menunjang tugas Operasional Polres Sintang maupun Polsek Jajarannya.

Dalam hal ini Kapolres juga menambahkan bahwa menjelang Pemilu 2019 ini dengan adanya bantuan berupa kendaraan dinas, anggotanya dapat lebih memaksimalkan kinerjanya seperti patroli di objek-objek vital, tempat keramaian penduduk, lokasi rawan kriminalitas serta lainnya.

Tidak lupa sedikit kalimat juga ditambahkan oleh Kabag Sumda Polres Sintang Kompol Anhar Zubaedi yang menjelaskan bahwa Kendaraan ini merupakan keperluan dan kepentingan dinas para Bhabinkamtibmas di setiap Polsek Jajaran Guna mempermudah dalam mengakses ke desa binaannya yang sulit ditempuh dan diharapkan setelah kendaraan tersebut diserahterimakan dapat di rawat dengan baik.tuturnya(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *