HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Korem 121/ABW, Laksanakan Bazar Paket Murah di HUT-ke 73 Tahun Persit Kartika Chandra Kirana, Sintang

Www.warta86.com-Sintang, Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT BUMN RI ke-21 tahun 2019. Korem 121/Abw melaksanakan kegiatan Bazar paket pangan murah dan pengecekan kesehatan gratis yang dibuka oleh Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Inf Acmad Solihin didampingi oleh Ibu Wakil Ketua Persit KCK Ny. Iyar Achmad Solihin bertempat di lapangan apel Korem 121/Abw, Rabu ( 10/4/2019 ).
Turut hadir dalam kegiatan ini para Kasi Korem 121/Abw, Bapak Edi Kurniawan Kasi Keuangan PT. Wika di Mempawah, Kadiv Regional Bulog Sintang, Kepala bank BTN Sintang, para Komandan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 beserta pengurus, Ketua PEPABRI, Ketua LVRI, Ketua PPAA, Ketua FKPPI Sintang dan Melawi, Kepsek SMA Imanuel Sintang, Tokoh Agam, Toko Adat dan Tokoh Masyarakat Sintang.

"Dalam sambutannya Danrem 121/Abw yang dibacakan Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel inf Achmad Solihin bahwa kegiatan bazar paket pangan murah dan pengecekan kesehatan gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian BUMN Republik Indonesia terhadap Keluarga Besar TNI dan PNS serta masyarakat yang berada di sekitar Makorem 121/ABW dalam rangka membantu mendapatkan kebutuhan pangan yang murah serta pelayanan kesehatan secara gratis.
  
Selamjutnya  Komandan korem 121/Abw mengharapkan kegiatan yang bertujuan mulia ini dapat terus di tingkatkan di masa yang akan datang dalam rangka meraih kesesuaian dan keharmonisan dalam memperkokoh  semangat persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia  yang kita cintai ini.

“Dalam Usia yang ke-73 tahun Persit KCK diharpkan bisa lebih maju dan lebih memaksimalkan lagi perannya baik sebagai istri prajurit, anggota organisasi maupun ibu rumah tangga. Dan untuk HUT BUMN RI ke-21 tahun 2019 semoga  semakin maju untuk  menjadi pendorong kemajuan Negara Republik Indonesia dan tetap menjadi korporasi yang membantu pertumbuhan ekonomi bangsa”, ucap Kasrem.

“Kegiatan bazar paket pangan murah dan pengecekan kesehatan gratis ini adalah murni kegiatan sosial dan tidak ada kaitannya dengan akan digelarnya  PILEG dan PILPRES, maka saya   berharap kepada Kementrian BUMN Republik Indonesia agar kebersamaan seperti ini terus ditumbuh kembangkan sebagai realisasi kepedulian terhadap sesama anak Bangsa yang membutuhkan dengan didasari dengan jiwa yang tulus dan ikhlas serta semangat pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan merupakan momentum untuk bersilaturahmi, sehingga tercipta suasana keakraban, kekeluargaan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat”, tegas Kasrem.
Publish:W86/parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *