HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Memasuki Arus Mudik Lebaran ,Polres Sintang melalui Satlantas Lakukan Gelar Inspeksi Ke Sejumlah Supir Bus Angkutan Antar Kota


Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Menjelang arus mudik, Satlantas Polres Sintang bersama dengan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Supir Bus, Rabu (29/5/2019) sore di Pos Pelayanan Sungai Durian.

Hadir dalam pengecekan ini Kasat Lantas Polres Sintang bersama dengan Kadishub memimpin inspeksi ke sejumlah supir bus tersebut dengan didampingi oleh Kapolsek Sintang Kota, Kepala BMKG dan staff anggota Labkesda Kab Sintang.

Dalam sidak petugas mengecekan kelayakan kendaraan mulai dari bagian bawah bus, mesin, lampu, wiper, hingga SIM dan STNK dalam rangka Pengecekan Dan Pendataan Kendaraan Untuk Arus Mudik Lebaran 2019 Di Pimpin Langsung Oleh Kasat Lantas Polres Sintang AKP Rizal Satria Ferdianto, Sik

Tak hanya pengecekan kelayakan bus, petugas juga melakukan tes urine kepada seluruh supir bus. Meskipun semuanya negative, namun petugas mengimbau kepada para sopir agar selalu beristirahat cukup saat hendak membawa penumpang.

“Tes urine diberlakukan ke seluruh sopir, sebelum mengangkut penumpang pada arus mudik dan arus balik Lebaran,” Ungkap Rizal (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *