HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kakesdam XII/TPR Pimpin Sertijab fan Denkesyah 12 04 01 Sintang

Sintang,Kalbar,www.warta86.com- Kakesdam XII/Tpr Kolonel Ckm dr. Sebastian A.B., M.Kes memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Denkesyah 12 04 01 Sintang dari Letkol  Ckm M. Prabowo Effendi, SH. MM kepada Letkol Ckm M. Hadi Mulyono, S. Kep bertempat di Denkesyah 12 04 01 Sintang, Rabu (28/8/19).
       
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Persit KCK Ranting 5 Kes Cabang IV Slog PD XII/Tpr, Karumkit TK. II Kartika Husada, Dandenkesyah Palangkaraya, Dandenkeslap Pontianak, Karumkit TK. IV Sintang, Karumkit TK. IV Singkawang, Karumkit TK. IV Palangkaraya Kakommed RS. Tk. IV Sintang, Para Staf Kesdam XII/Tpr para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS.
  
      Dalam sambutannya Kakesdam XII/Tpr menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi yang dilandaskan pada aspek pembinaan personel maupun aspek pembinaan satuan sehingga ini akan berdampak berjalannya organisasi secara efektif dan juga hendaknya disikapi sebagai upaya untuk regenerasi kepemimpinan.

      Berkaitan dengan hal tersebut dalam rangka meningkatkan ikatan yang kokoh kuat antara pemimpin dengan yang di pimpin, setiap unsur pimpinan bersedia menerima saran, membuka pintu dialog dan menampung sekaligus memberikan solusi terhadap permasalahn yang dialami anggotanya. 

      Dengan demikian sebagai pemimpin kita harus mampu tampil sebagai figure yang disegani, bukan sebagai figure yang ditakuti. Haruslah mempunyai nilai kepribadian yang baik, bukan kekuasaan yang di kedepankan sehingga anggota nantinya akan tulus ikhlas dalam melaksanakan setiap bentuk pekerjaan yang di bebankan padanya.

  Demikian Pemberitaan Penrem 121/Abw

    Kepala Penrem 121/Abw,


            Syafendi
                  Mayor Inf NRP 11990008760572
Publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *