HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Miris di Hari Guru Nasional ,Inspektur Upacara Mandi Lumpur

 Sintang – Memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2019 di kecamatan Serawai, diikuti oleh beberapa sekolah yang ada di kota kecamatan Serawai, mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMU,SMK/sederajat. Senin (25/11/2019)
Hadir dalam upacara, di perkirakan tidak kurang dari 500 siswa, dan guru serta unsur Forkopincam di kecamatan Serawai dan masyarakat, untuk hadir mengikuti Upacara, yang berlangsung di halaman SMKN.I Serawai.
Camat Serawai menunjuk Elisius Pujung, pejabat kantor camat Serawai, untuk bertindak sebagai Inspektur upacara, dikarenakan camat sedang dalam keadaan sakit. Namun Elisius Punjung pun, terpaksa digantikan oleh kepala Sekolah SMKN I Serawai, Stephanus Suryanto, Sp. Dikarenakan pak Elisius Punjung saat hendak menuju kota kecamatan, tempat dilaksanakan upacara, tergelincir dan jatuh dijalan yang berlumpur, saat bersepeda motor berboncengan dengan isterinya, dikarenakan jalan yang licin dan berlumpur, setelah sempat diguyur hujan pada malam hari nya. Beruntung pak Elisius Punjung dan isterinya tidak ada yang cidera, hanya pakaiannya saja yang berubah warna menjadi kuning, akibat lumpur tanah kuning.
Masyarakat serawai berharap, Pemerintah Kabupaten Sintang memperhatikan dan ada perbaikan jalan dari kota kecamatan Serawai menuju ke SMKN,I Serawai. yang di perkirakan berjarak kurang lebih 3 km. kasian anak-anak siswa SMKN,I Serawai yang setiap hari harus melalui jalan yang licin dan berlumpur, ditambah lagi saat sekarang musim hujan. jika dibiarkan terus menerus dan tidak menutup kemungkin akan ada lagi korban yang terjatuh dalam lumpur, oleh karena itu pemerintah harus serius menangani masalah perbaikan infrastruktur di kecamatan Serawai, agar kelancaran aktivitas masyarakat tidak terhalang, akibat kondisi pembangunan yang kurang mendapat perhatian dari pihak terkait. (nus)
Publish:redW86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *