HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Welbertus, S.Sos, Pastikan Sintang Aman Saat Pelantikan Presidan dan Wakil 2019



Warta 86    Minggu, 06 Oktober 2019
 Sintang,www.warta86.com- Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024, yang akan digelar pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, Anggota DPRD Kabupaten Sintang Welbertus, S.Sos, Menghimbau seluruh masyarakat  Indonesia secara khusus di Kabupaten Sintang Kalimantan Barat agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban pesan Welbertus saat dikonfirmasi awak media pada Minggu (06/10/2019).

Masyarakat harus bijak dalam menyikapi berbagai informasi yang beredar di media sosial dan jangan mudah terpropokasi terhadap isu-isu yang ingin memecah belah persatuan bangsa. Oleh sebab itu ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondisi aman menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober mendatang.Ditegaskan Welbertus, dengan telah selesainya proses tahapan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan telah melalui jalur kontitusional maka tidak ada lagi hal saling kubu mengkubu, karena siapapun yang terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden adalah keputusan dari suara rakyat. Ia berharap masyarakat dapat menyikapi secara dewasa terkait isu-isu yang berkembang di berbagai media sosial yang ingin merusak kedaulatan NKRI, ungkap Welbertus. 

Welbertus menghimbau "kepada seluruh lapisan masyarakat Sintang dimanapun berada, Untuk tetap menjangga situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, masyarakat jangalah mudah menangkap isu-isu yang ingin mengadu domba memecah belah persatuan bangsa kita,” ujarnya.

Selain itu Welbertus juga berharap kepada pihak keamanan dari TNI/Polri untuk dapat bekerja secara profesional dalam mengamankan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mendatang,yang pastinya untuk Kabupaten Sintang Sendiri di pastikan Aman, kata Welbertus.( red.)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *