HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

C2.Serda Bangun Berikan Arahan Dilokasi TMMD Regtas Ke-10 Kodim 1204/Sanggau

SANGGAU,www.warta86.com- Rabu (18/3/2020) - Anggota Satgas TMMD  Serda Bangun Prasongko memberikan arahan  kepada masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan sasaran fisik TMMD ke-107 Kodim 1204/Sanggau di Dusun Jonti Desa Sei batu Kec. Kapuas Kab. Sanggau. 

Berikan pengarahan tidak harus didalam ruangan dipinggir jalan lokasi TMMD pun masyarakat cukup senang mendengarkan dan menyimak arahan yang disampaikan Serda Bangun Prasongko. Hal itu dapat dilihat betapa antusiasnya masyarakat mendengarkan arahan dari anggota Satgas TMMD, didalam penyampaian serda bangun mengatakan "Pengerjaan jalan ini adalah merupakan sasaran fisik TMMD Kodim 1204/Sanggau, bantuan tenaga dan pikiran warga masyarakat di dusun Jonti desa Sei Batu sangat membantu kelancaran Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau dapat berjalan dengan lancar, sehingga nantinya bisa mempermudah aktifitas sehari-hari bagi warga," ujarnya. 

Selesai mendengarkan arahan masyarakat langsung bahu membahu bekerja membersihkan pinggiran ruas jalan yg akan dikerjakan" Saya sampaikan banyak terimakasih kepada Bapak TNI yang bekerja memperbaiki jalan di desa kami, sehingga nantinya akan  mempermudah aktivitas warga, Ujar salah satu masyarakat. 
Sunardi, salah satu Tokoh Masyarakat  Dusun Jonti mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah mau hadir dengan kami dan juga membangun desa kami sehingga jalan di desa kami bisa dengan mudah dan nyaman untuk dilewati," katanya
Publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *