HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Koramil Nanga Mau gelar Sosialisasi Desa Mandiri menuju Langit Biru

Sintang ,Kalbar,www.warta86,com- Sebagai upaya dalam Program Desa Mandiri di Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Koramil 1205 - 17/Ng Mau melaksanakan kegiatan sosialisasi program Desa Mandiri menuju Langit Biru di bumi khatulistiwa yang digelar di kantor desa Ng Mau pada hari Selasa pagi (3/3/2020).

Sosialisasi program Desa Mandiri Menuju Langit Biru ini diberikan oleh Babinsa Serma Kamran dan dihadiri oleh Kades Ng Mau, perangkat desa, tokoh - tokoh, masyarakat desa Ng Mau dan juga perwakilaan dari Perusahaan di Desa Ng Mau.

Kapten inf Warna, Danramil Ng Mau menerangkan kepada media tentang berbagai rencana upaya penanggulangan dan potensi-potensi terjadinya karhutla di Kecamatan Kayan Hilir. Termasuk juga hal-hal yang terkait dalam upaya mensukseskan program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di wilayahnya.

"Saya berharap ditahun 2020 ini, langit di Kecamatan Kayan Hilir membiru. Selain itu, tentunya program Desa Mandiri harus berjalan dengan baik," harapnya.

Adrianus, salah satu warga desa Ng Mau mendukung program Desa Mandiri Menuju Langit Biru ini.

" Semoga dengan adanya kegiatan soaialisasi ini kami warga desa Ng Mau semakin mengerti dan paham tentang cara menjaga alam ini ", ujarnya
Publish:Parli/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *