HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Sintang Bersama Mitra Polres,BRI Cabang Sintang Berbagi Kepada Warga Terdampak Banjir

Www.warta86.com-HUMAS POLRES SINTANG. Kapolres Sintang, AKBP John Ginting bersama mitra Polres, BRi Cabang Sintang turun langsung membagikan sejumlah bingkisan bantuan sosial di seputaran desa terdampak banjir wilayah Kecamatan Sintang Kota, Kamis (16/07/2020).

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri bersama mitra kita, BRI Cabang Sintang kepada warga terdampak banjir yang sedang berlangsung di beberapa wilayah di kota Sintang ini," kata AKBP John Ginting.

Ada 2 kelurahan yang disasar sebagai penerima bantuan kali ini. Di Kelurahan Batu Lalau ada 50 keluarga dengan kepala keluarga berusia sekitar 40-60 tahun. Sedangkan di Kelurahan Kapuas Kanan Hilir ada sebanyak 15 keluarga yang terdata sebagai penerima dengan usia kepala keluarga berusia sekitar 51- 66 tahun.

"Kemarin banjir parah menerpa kita di wilayah hulu, sekarang situasinya berpindah ke hilir, ke Dedai, Sintang Kota, Binjai Hulu, Tempunak dan Sepauk. Selain memang cuaca hujan terus menerus daerah-daerah ini menjadi penerima banjir kiriman yang di hulu tempo hari ya. Untuk itu kepada warga masyarakat saya ingatkan agar tetap waspada terhadap bahaya banjir ini, anak-anak kecil dipantau secara intensif saat berenang di banjir, kesehatan keluarga tetap di jaga, protokol kesehatan tetap dijalankan," pesan AKBP John Ginting lagi.

"Bakti sosial kali ini  
merupakan bukti sinergi antara BRI Sintang dan Polres Sintang. Kami merasa prihatin terhadap kondisi para korban banjir di Sintang ini. Sebagai bentuk kepedulian kami, ada sejumlah bantuan untuk warga yang terdampak. Kami berikan langsung di wilayah yang bis
a kami jangkau," kata  Catur Wahyu Endra Yogianta, Pemimpin Cabang Bank Rakyat Indonesia Cabang Sintang.
"Kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban banjir saat ini," tambahnya.

Terlihat jelas Kapolres Sintang bersama Pimpinan Cabang BRI Sintang turun  langsung kelokasi terdampak banjir, Kondisi air yang nampak seukuran pinggang orang dewasa membasahi baju kedua pimpinan tersebut, namun hal itu tidak menyurutkan mereka untuk terus membagikan paket sembako kepada warga masyarakat.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para warga yang terdampak banjir" tutup AKBP Jhon Ginting.

Demikian siaran Humas Polres sintang.
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *