HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lakukan Kunker Ke Palsek Sungai Tebelian ,,Kapolres Sintang Juga Berikan Bantuan Sosial


Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Usai berkunjung ke Polsek Tempunak, kembali Kapolres Sintang melanjutkan perjalanan menuju ke Polsek Sungai Tebelian dalam agenda yang sama yaitu Kunjungan Kerja, Kamis (21/1)


Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres Sintang memberikan beberapa penekanan kepada Kapolsek Sungai Tebelian maupun personil yang hadir tersebut.


Salah satu penenakan yang disampaikan AKBP Ventie Bernard Musak adalah meminimalisir dan menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian.


Polsek Sungai Tebelian sendiri merupakan salah satu pintu masuk utama menuju ke arah Kota Sintang yang dimana di prioritaskan dalam menekan penyebaran Covid-19 dikarenakan di daerah tersebut merupakan jalur keluar masuknya masyarakat dari daerah daerah lain.


Dalam hal ini Kapolres Sintang menyampaikan kepada Kapolsek beserta personil agar semasif mungkin mendisiplinkan masyarakat dalam mentaati Protokol Kesehatan dengan cara baik itu sosialisasi, himbauan maupun pembagian masker.


"Agenda yang harus dilakukan polsek di musim sekatang-sekarang ini antara ada menangani penyebaran Covid-19, ada juga seperti himbauan waspada banjir karena akhir-akhir ini curah hujan yang sangat tinggi dapat menyebabkan banjir terjadi kapan saja karena kita melihat Kabupaten lain sudah daerah-daerahnya yang sudah terendam banjir cukup tinggi jadi kita harus siap kapan saja dalam langkah antisipasinya" ujar Kapolres saat memberikan arahan kepada personil Polsek Sungai Tebelian.


Selain itu sama seperti sebelumnya Kapolres Sintang kembali mengingatkan kepada Kapolsek dan personil agar selalu bersinergi dengan unsur Forkopincam maupun masyarakat guna menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian tetap aman dan kondusif.


Usai menyampaikan arahan kepada seluruh personil, kegiatan ditutup denhan Kapolres Sintang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat setempat yang terdampak daripada Covid-19.

publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *