HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PGRI Kabupaten Mempawah Menarik Perhatian ! Deki & Kawan Tampil Memukau


Kubu Raya ,Kalbar,Www.Warta86.com -Lomba Tari Kreasi Pesan Mendunia dalam rangka hari ulang tahun PGRI ke-78 tahun 2023 di Gaia Mall, Kubu Raya berlangsung seru.

Jumat, (24/11/23)


Deki Prasetya Ardiansyah, Merupakan salah satu penari asal Kabupaten Mempawah dari Sanggar Patih Gumantar yang tergabung di PGRI Kabupaten Mempawah berhasil memukau penonton.


Deki & kawan, menampilkan ragam gerak berbagai jenis tari yang ada di Kalimantan Barat dalam garapan kreasi koreografinya.


Deki mengaku senang karna berhasil membawakan tarian tersebut dengan persiapan yang seadanya, tapi dengan hasil yang maksimal sehingga mampu memukau penonton dan pengunjung yang hadir.


“Kami senang bisa tampil disini, walaupun dengan persiapan yang seadanya tapi berhasil menampilkan yang terbaik.” ujar Deki


Terlihat 5 orang penari dengan kompak, mereka adalah :


1. Deki Prasetya Ardiansyah, S.Pd., M.Sn

(SMKN 1 Mempawah Hilir)

2. Yudhi Alan Setiawan

(SMAN 1 Segedong)

3. Dhinda Elsa, S.Pd

(SMPN 4 Mempawah Hilir)

4. Irni Septi Zulfida, S.Pd

(SMPN 2 Segedong)

5. Fitriani, S.Pd

(SMPN 3 Sungai Pinyuh)


Deki berharap melalui penampilan mereka tadi bisa menjadi motivasi dan semangat baru untuk guru-guru yang ada di Kalimantan Barat.


“Dengan penampilan tadi, kami berharap bisa menjadi motivasi dan semangat baru untuk kawan-kawan pengajar yang ada di Kalimantan Barat.”Tutupnya.

Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *