HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wakapolda Kalbar Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 di Kodam XII/Tanjungpura


Www.Warta86.com - Pontianak, Polda Kalbar – Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., didampingi Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Moch Noor Subchan, S.I.K., M.H., Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibiwo, S.I.K., S.H., M.H., dan Wakapolresta Pontianak Kota AKBP N.B. Dharma, S.I.K., menghadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Tidayu Makodam XII/Tpr pada hari Kamis, 1 Februari 2024, pukul 08.00 WIB.


Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya S.IK., M.M saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa, Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M., dan dilanjutkan dengan Zoom Meeting bersama Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto. Panglima TNI mengecek langsung kesiapan TNI dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.


"Dalam apel pengecekan ini merupakan salah satu bentuk wujud kesiapan TNI-Polri dalam menghadapi Pemilu 2024 dimana TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam pengamanan pesta demokrasi ini" Kata Kabidhumas


Dalam amanatnya, Pangdam XII/Tanjungpura menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini bertujuan untuk menunjukkan kesiapan TNI dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024. TNI akan bersinergi dengan Polri dan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama tahapan pemilu berlangsung.


Dalam kesempatan yang sama Wakapolda Kalbar juga menyampaikan kepada seluruh personel TNI dan Polri untuk bersikap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. 


"TNI dan Polri harus menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu" Ujar Wakapolda.


Apel gelar pasukan ini diikuti oleh seluruh personel TNI Kodam XII/Tanjungpura, Polri, dan instansi terkait lainnya. Apel berlangsung dengan tertib dan lancar.


Salam Hormat kami

Humas Polda Kalbar 


Wassalammualaikum Wr.Wb 


Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.

Kabidhumas Polda Kalbar 


Email: bidhumaspoldakb@gmail.com

Twitter : @BidhumasKalbar

FB : Bidhumas Polda Kalbar

IG : @humaspoldakalbar

YouTube : Humas Polda Kalbar

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *