HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas Saat Acara Pelantikan PPS Kecamatan Kayan Hulu*




Sintang,warta86.comPolda Kalbar-Polres Sintang- Bhabinkamtibmas Polsek kayan hulu hadiri pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji untuk melengkapi persyaratan Panitia Pemilihan Suara (PPS) se-Kecamatan kayan hulu dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur KalBar 2018 yang berlangsung di gedung serbaguna kecamatan kayan hulu,Kamis( 23/11/2017)
Sebanyak 93 orang anggota PPS sekecamatan kayan hulu dilantik oleh Ketua PPK Kecamatan kayan hulu Bapak Rais Sirajudin.
Dalam kesempatan itu juga langsung dilakukan sumpah kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan kayan hulu.
Turut hadir dalam pelantikan tersebut : Camat kayan hulu bapak Tober Manurung S.Sos. Kapolsek Kayan Hulu yang diwakili Brigadir Indra Wahyudin,Danramil 1205/12 kayan hulu yang diwakili Setu Erwin.Perwakilan KPU Kab Sintang bapak Zainur Ikhsan.Ketua PPK Kayan hulu bapak Rais Sirajudin.ketua panwas kecamatan Kayan hulu bapak Mian C.Beserta staf.
Ketua PPK Kecamatan Kayan Hulu bapak Rais Sirajudin meminta kepada semua anggota PPS dapat berkerja mulai saat dilantik,beliau juga mengingatkan apapun hasil dari kegiatan pilkada gubernur di Kecamatan hulu tergantung kepada kita sebagai penyelenggara,saya berharap petugas PPS dapat menjaga amanah yang diberikan.
Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Wahyudin saat memberikan kata sambutan mengucapkan selamat kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang resmi dilantik dan diambil sumpahnya.
"Saya berharap semua dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan saya juga mengajak semua anggota PPS Se-Kecamatan kayan hulu dapat berkoordinasi dengan Polsek kayan hulu demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 ,"ucapnya .
Dirinya juga mengajak dan mengigatkan warga mulai dari sekarang semua harus menjaga situasi kamtibmas diwilayah kayan hulu agar selalu kondusif".tutup Brigadir Indra Wahyudin.
Penulis : Eko Rostandi
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *