HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Binmas Polres Sintang Pimpim Rapat Pembentukan Panitia Hut Satpam ke 37



Sintang,warta86.com Polres Sintang-Polda Kalbar,
Bertempat di Aula BKPM Polres Sintang, Kasat Binmas Polres Sintang Akp Sugiyanto memimpin rapat koordinasi pembentukan panitia HUT Satpam ke 37 Tahun 2017. Selasa (28/11/2017)
Kegiatan yang dihadiri oleh 50 orang perwakilan pengguna jasa satpam dari masing-masing perusahaan/instansi di wilayah Kabupaten Sintang tersebut di buka langsung oleh Kasat Binmas dan dilanjutkan dengan pembahasan pembentukan panitia oleh KBO Sat Binmas Iptu Joni Murdiyanta dan Kanit Binkamsa Aiptu Kornaen.
Dalam rapat koordinasi tersebut diperoleh kesepakatan bahwa Bapak Supariono perwakilan PT. PLN Sintang selaku Ketua Panitia HUT Satpam ke 37 Tahun 2017 dan Bendahara Bapak Tengku Toni Purwanto dari Bank Kalbar Cabang Sintang.
Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 jam dan berjalan aman dan lancar.                                                                        
Akp Sugiyanto juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada perwakilan anggota satpam yang hadir dan pengguna jasa Satpam, beliau menuturkan bahwa satpam adalah mitra dari kepolisian sehingga para satpam diharapkan bisa membantu menjaga situasi kamtibmas bersama dengan pihak kepolisian khususnya di wilayah masing-masing tempatnya bekerja.
Dengan diadakan rapat koordinasi pembentukan panitia ini diharapkan kegiatan HUT satpam yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2017 dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.
Penulis : Dedi                                                                                                                                                        
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *