HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jangan Lakukan Perbuatan Yang Menurunkan Citra Diri




Sintang,warta86.com Polda Kalbar - Polres Sintang, Anggota Polsek Kelam Permai laksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpukar Koto dihalaman Polsek Kelam Permai dilanjutkan dengan Jam pimpinan dengan menerima pengarahan dan meneruskan perintah serta petunjuk dari Pimpinan di ruangan kantor Polsek Kelam Permai jam 08.30 Wib, Senin (27/11/ 2017).
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan pengarahan dan meneruskan perintah dari Pimpinan atas yaitu tentang tugas pokok dan fungsi unit masing - masing serta anggota Bhabinkamtibmas harus peka dan jeli terhadap kerawanan yang ada di lingkungan masyarakat, jangan sampai terjadi di Wilayah kita dengan cara deteksi dini dan Galang tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan maksimal.
“Jaga diri jangan sampai melakukan hal - hal negatif yang merusak citra dan wibawa Polri dilingkungan masyarakat,” tutur Kapolsek.
Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto juga menyampaikan Agar kegiatan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan selalu dilaksanakan rutin setiap hari sesuai sasaran dan Kanit Sabhara merekapitulasi hasil kegiatan untuk dilaporkan ke Satuan Atas.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto
[27/11 3.02 PM] Hari Suyono Humas Pol Stg: *No. 33 SINTANG*
*Tekan Gangguan Kriminalitas Diperbatasan Polres Sintang Laksanakan PJJ*
Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang- Team Patroli Jarak Jauh ( PJJ) Polres Sintang tiba di Polsek Ketungau Hulu hari Minggu (26/11/2017), sekitar pukul 20.30 wib di sambut oleh anggota Polsek Ketungau Hulu.
Team yang terdiri sebanyak 20 ( dua puluh) personil di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sintang Iptu M.Rasyid bersama Kasubbag Bin ops Polres Sintang Iptu Ya Yanto bertujuan melaksanakan patroli jarak jauh (PJJ) di wilayah hukum Polsek Ketungau Hulu yang notabene adalah wilayah perbatasan NKRI -MALAYSIA guna mencegah tindak kriminalitas di perbatasan.
Setelah melaksanakan apel dan pengecekan personil dan perlengkapan, team patroli jarak jauh (PJJ) melaksanakan istirahat di asrama mapolsek Ketungau Hulu guna mempersiapkan fisik untuk tugas keesokan harinya yang akan melanjutkan route patroli ke Ds.Jasa Kec.Ketungau Hulu.
"Kegiatan yang dimaksud memang sering dilakukan oleh Polres Sintang dan jajaranya guna menekan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah perbatasan," ungkap Iptu M.Rasyid.
Penulis : Tarji
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish ; Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *