HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Sintang Serahkan Speed Boat Bantuan Mabes Polri Ke Polsek Sintang Kota




Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Guna meningkatkan pelayanan masyarakat dan menekan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah perairan sungai, Polsek Sintang Kota mendapatkan bantuan
Speed boat Yamaha 85 PK sebanyak 1 unit dari Mabes Polri yang rencananya di gunakan patroli bhabinkamtibmas perairan.
Penyerahan Speed boat Yamaha 85 PK di laksanakan di kantor Sat Polair Polres Sintang yang di pimpin oleh Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota,Senin (27/11/2017) siang.
Dengan ini, "Speed Boat secara resmi sudah menjadi barang inventaris Polsek Sintang Kota dan saya berharap akan dirawat dan dipergunakan semaksimal mungkin melayani masyarakat yang tinggal di wilayah perairan", pungkas Kapolres Sintang Akbp Sudarmin, SIK, MH.
Selain itu , “Bantuan ini merupakan amanah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas di lapangan khususnya patroli Bhabinkamtibmas di wilayah perairan sungai,” tambahnya Kapolres Sintang Akbp Sudarmin, SIK, MH.
Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH yang mendapat bantuan speed boat Yamaha 85 PK mengaku bersyukur, karena kini mereka memiliki speedboat yang canggih yang nantinya sangat menunjang untuk melakukan patroli di sungai Kapuas dan Melawi.
Setelah diserahkan, Kapolres Sintang dan PJU langsung menguji coba speed boat tersebut di sekitar perairan Sungai Kapuas.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *