HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pentingnya Cinta Tanah Air,Kanit Sabhara Sambangi Siswa SD




Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, - Cinta tanah air ialah sejauh mana kita memiliki rasa cinta terhadap tanah air yang merupakan tempat dimana kita lahir dan tinggali selama ini, yang kemudian akan menimbulkan sikap yang biasa disebut patriotisme dan nasionalisme sehingga mereka rela berkorban dan sebagainya demi negeri ini.
Dengan adanya sifat cinta tanah air ini maka harapannya generasi muda penerus bangsa yang akan menjalankan roda pemerintahan akan menjadi lebih baik lagi tanpa adanya nafsu pribadi dan lain sebagainya. Hilangnya rasa apatis pada diri manusia.
Hal ini diwujudkan Oleh Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Nikadelis Dekok yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Trilian sambangi siswa SDN 04 Sintang saat istirahat sekolah , Jumat (01/12/2017) pagi.
Dalam kegiatannya, dengan memberikan arahan tentang kecintaan kepada NKRI dan Pancasila serta memberi Yel yel kepada seluruh siswa-siswi yaitu Saya Pancasila Saya Indonesia untuk membangkitkan semangat Para murid dan lebih menumbuh rasa cinta terhadap tanah air.
“Kegiatan ini bertujuan agar para murid SDN 04 Sintang bisa menumbukan rasa cinta tanah air dan diharapkan para generasi penerus ini tidak terpengaruh dengan hal-hal yang bertentangan dengan Pancasila sehingga terwujudnya negara yang mempunyai Ideologi sebagai Dasar Hukum Indonesia.” Ujar Ipda Nikadelis Dekok.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *