HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Sayangi Generasi Penerus Bangsa, Bhabinkamtibmas Beri Penyuluhan Bahaya Merokok*




Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Bahaya merokok di kalangan pelajar perlu diwaspadai, merokok sudah menjadi kebiasaan di segala usia dan mungkin bagi mereka yang sudah kecanduan merokok adalah suatu kebutuhan yang harus di penuhi.
Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Bripka Herianto bersama Ka Spk Aiptu Haedar melakukan sambang sekaligus pembinaan dan penyuluhan kepada murid SMPN 2 Sintang tentang Bahaya merokok dan Narkoba. Sabtu (25/11/2017) siang.
Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamitmbas menjelaskan tentang dampak negatif yang bisa ditimbulkan dari rokok. Para siswa siswi dihimbau bahwa merokok bisa menyebabkan rambut rontok, katarak, penyakit jantung, kanker bahkan kematian.
Bhabinkamtibmas juga menjelaskan tentang bahaya dari penyalahgunaan Narkoba. Serta berpesan agar menjaga pergaulan, selalu menghormati guru dan orang tua serta selalu mengutamakan belajar.
"Diharapkan dengan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut para siswa dapat memperoleh ilmu tentang dampak-dampak yang disebabkan oleh rokok serta mencegah kenakalan remaja",ungkap Bripka Herianto.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *