HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Bripka Jakaria Ikut Lakukan Panen Padi Bersama Petani*

Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sepauk , Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah desa binaan dan lebih mendekatkan diri dengan warga Bripka Jakaria ikut lakukan panen padi di Desa Buluh Kuning , Minggu . (24/12/2017) .
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi yang saat ini aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru , pada kegiatan ini juga dilakukan kegiatan panen padi milik salah seorang warga yaitu : Sdr.Sahari .
Pada kesempatan ini Bripka Jakaria mengatakan “Kami dari Polsek mengharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing serta jangan mudah terpengaruh infomasi yang tidak benar yang dapat membuat resah berhubung tidak lama lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi Pilkada Gubenur dan Wakil Gubernur ." ujarnya.
Pada kesempatan ini Sekdes Desa Buluh Kuning Sdr.Candra mengapreasiasi pesan yang disampaikan Bripka Jakaria beliau bersedia membantu dan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan Polsek Sepauk .
Ditempat terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengatakan ." Kegiatan ini salah satu cara Babinkamtibmas Polsek Sepauk dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru selain itu kegiatan ini juga sebagai cara menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat berperan dan membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban ." Ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *