HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Ambalau Hadiri Acara Serah Terima Asset Tiang Jembatan Desa Sabon.




Sintang,warta86.com, Polda Kalbar, Polres Sintang-, Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P menghadiri acara serah terima asset tiang jembatan Sabon di Sungai Ambalau. Penyerahaan asset tiang jembatan tersebut di lakukan oleh pihak Perusahaan yang di wakili oleh Bapak Dadang selaku Koordinator PMDH PT. Sari Bumi Kusuma, Sabtu (02/12/2017).
Bertempat di kediaman rumah dinas Camat Ambalau, acara tersebut juga dihadiri langsung Oleh wakil Ketua DPR Kabupaten Sintang Sandan S.sos, Camat Ambalau Iskandar S.sos, Kapolsek Ambalau Oscar Rahdyan S.sos M.A.P Danramil Ambalau Kapten Sarmin Serta 6 (enam) Kepala Desa Di Kecamatan Ambalau.Yaitu :
Lorensius Adon Sehan, Kepala Desa Ng.Menakon. Dionisius Yoprianus Bira, Kepala Desa Riam Sabon.
Odong Selekan, Kepala Desa Ng.Ukai.
Supratman, Kepala Desa Ng.Menantak.
Dondang, Kepala Desa Ng.Pahangan.
Januh, Kepala Desa Buntut Purun.
Serta bebarapa orang Perwakilan Masyarat.
Maksud dan tujuan dilaksanakan serah terima Jembatan Dari PT. Sari Bumi Kusuma Ke Pemda Kabupaten Sintang. PT SBK Menyerahkan asset berupa dua buah tiang jembatan Di desa Sabon di sungai Ambalau termasuk pelimpahan tanggung jawab,penggelolaan dan perawatan asset tersebut dan bukan menjadi asset PT. Sari Bumi Kusuma lagi. pelimpahan asset Berupa dua buah tiang jembatan sabon di sungai Ambalau yang selanjut nya akan dimanfaatkan sebagai bahan baku penyangga tiang baru akan di bangun atau rehab total jembatan sabon kepada pemerintah daerah sintang melalui surat kepala desa riam sabon yang di tanda tangani enam kepala desa di aliran sungai ambalau dan mentomoi.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Rahadyan S.sos M.A.P menyampai kan mudah-mudahan dengan di bangun jembatan tersebut dapat mempermudah kegiatan masyarakat dikecamatan Ambalau, khusus masyarakat yang berada di antara Kecamatan Ambalau sampai ke daerah sabon.
"Dengan dibangunnya jembatan tersebut masyarakat yang selama ini hanya bisa menempuh jalur sungai sudah bisa relawati jalur darat. Dan mudah-mudahan dengan diserahkannya Jembatan Sabon tersebut, pemerintah daerah dan desa bisa mempergunakan dan memelihara Jembatan untuk kepentingan masyarakat desa-desa diperhuluan Kecamatan Ambalau. "Ujarnya"
Penulis : Wardi     
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *