HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Moment Natal ajang Silaturahmi, Tingkatkan Kebersamaan dan Kekompakan Pelaksanaan Tugas*


www.warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang - Perayaan Natal di Kota Sintang juga dimaknai sebagai ajang silaturahmi, kepada masyarakat yang beragama nasrani. Tak terkecuali bagi sesama personil jajaran Polres Sintang
Seperti halnya yang dilakukan oleh Kabag Ops Polres Sintang Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, SH, SIK bersama anggotanya disela pelaksanaan tugas, mengunjungi rumah salah satu anggota Polres Sintang yang merayakan Natal. Hal tersebut seolah menggambarkan toleransi nyata di terjadi harmonis.
”Perayaan natal yang penuh suka cita ini kita maknai dengan toleransi tinggi dan saling menghargai, terhadap saudara kita yang merayakan,” jelas Kompol Bagua, Rabu (27/12).
Ia juga menjelaskan hal tersebut memang sudah rutin dilakukan setiap ada perayaan hari besar keagamaan. Hal ini juga menunjang kebersamaan dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas.
"Dengan terjaganya silaturahmi akan sangat menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas"
Hal yang sama juga dilakukan oleh anggota jajaran Polres Sintang laiinya, salah satunya yang dipimpin oleh Kasat Pol Air Polres Sintang mengunjungi kediaman Brigadir Sumardinus yang merayakan Natal juga mengunjungi rumah Purnawirawan Polri yang juga merayakan Natal yaitu Serka Purn Remus Sengat.
Sementara, mulai dari persiapan hingga perayaan Natal seluruhnya berjalan lancar, tidak ada kendala. Jajaran Polres Sintang juga selalu memperketat keamanan juga bersiaga di setiap gereja, guna memastikan kelancaran pelaksanaan ibadah Natal dan menyambut Tahun Baru 2018.
Penulis : Chintya Farisa
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *