HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Personil Polsek bantu perbaiki Rumah warga*


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar - Polres Sintang , - Polsek Sepauk , Sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga sekaligus. ikut membantu perbaikan rumah Sdr.Johansyah personil Polsek Sepauk Aiptu Darman ikut melakukan pengecoran lantai , Rabu (27/12/2017) .
Kegiatan ini dilakukan Aiptu Darman dengan maksud untuk membantu sekaligus meringankan proses pekerjaan yang sedang dikerjakan oleh Sdr.Johansyah yang dalam hal salah satu tokoh pemuda yang ada di Desa Tanjung Ria Kecamatan Sepauk .
Pada awalnya kegiatan pengerjaan ini dilakukan sendiri oleh Ssr.Johansyah , karena merasa ingin membantu Aiptu Darman ikut turun membantu pekerjaan pengecoran ini .
" Saya berterima kasih dan merasa terbantukan dengan pekerjaan yang saya lakukan karena dibantu oleh Aiptu Darman , saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan Polsek Sepauk untuk membantu warga lain , "ucap Sdr.Johansyah .
Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengatakan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan personilnya , karena kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekaligus dapat menjadi cara untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk masyarakat menjelang akan dilaksanakan pemilu Kada Gubernur dan dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif , " ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Santoso

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *