HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Rapat Pleno, Kanit Binmas Minta Semua Pihak Jaga Kamtibmas*



www,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, - Kanit Binmas Polsek Sintang Kota Ipda Budi Santoso, hadiri Rapat pleno rekapitulasi dukungan bakal calon perseorangan pemilihan gubernur dan wakil gubernur kalimantan barat 2018 di Aula Abdi Praja kantor Kecamatan Sintang, Rabu (27/12/2017) siang.
Berdasarkan penelitian faktual yang dilakukan PPS terhadap dokumen dukungan pasangan calon perseorangan atas nama calon gubernur Kartius, S.H, M.Si dan calon wakil gubernur H. Pensong, S.E, M.Si.
Pada rapat pleno itu berlangsung aman dan kondusif dibawah pengamanan Polsek Sintang Kota yang juga dihadiri Ketua PPK Sintang Hidayat, Ketua Panwascam Effendi, Tim penghubung pasangan Kartius-Pensong Maksi Omri, Ketua PPS Kelurahan/desa di Kecamatan Sintang.
Rapat pleno yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sintang itu dihadiri 25 orang, Kanit Binmas menyatakan, apapun hasil keputusan rapat pleno nanti semua pihak diharapkan dapat menerima dan tetap menjaga situasi Kamtibmas.
“Jadi, apapun yang menjadikan keputusan rapat pleno ini nantinya semua pihak dapat menerima. Terpenting situasi kondusif hingga saat ini dapat terus kita jaga. Secara umum, sejak awal seluruh kegiatan Pilkada hingga saat ini situasi Kamtibmas di Kota Sintang terjaga dengan baik,” katanya saat memberi sambutan pada rapat tersebut.
Setelah berahirnya kegiatan itu Ketua PPK Kecamatan Sintang membacakan Berita acara rekapitulasi dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur di tingkat kecamatan.
Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *