HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambut Tahun Baru 2018 Mapolsek Ambalau Percantik Diri


www,warta86.com-, Polda Kalbar. Polres Sintang, Polsek Ambalau - Bukti keseriusan Polri di wilayah kecamatan perhuluan sungai melawi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P ajak Anggota nya benahi kantor Mapolsek Ambalau,(27/1217).
Walaupun baru menjabat selama satu bulan lebih Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P benar-benar ingin merubah imej masyarakat selama ini terhadap kantor mapolsek ambalau yang nampak nya kurang terawat, direhab habis-habisan oleh kapolsek yang baru ini, menganti atap dan melakukan pengecatan serta kaca-kaca jendela yang rusak dan bolong semuanya di ganti baru serta melakukan pengacatan di seluruh tembok dan semua ruangan kantor.
Salah satu warga yang tinggal di daerah mapolsek ambalau mengaku terkejut dengan gebrakan kapolsek baru ini, ini di ungakap kan oleh Sdr. Bodon (45) saya sudah tinggal di depan kantor mapolsek ini kurang lebih 15 tahun tapi baru kali ini saya liat ada pimpinan kapolsek di ambalau yang baru menjabat langsung merehap kantor nya. Karena selama ini masyarakat melihat kantor tersebut sudah tua dan banyak jendela dan atap nya yang bocor serta cat nya yang sudah banyak terkelupas.
Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P mengatakan saya akan ajak anggota saya bersama-sama untuk membenahi kantor kami, agar rasa memiliki terhadap kantor mapolsek ambalau akan tumbuh di dalam diri setiap anggota. Dan akan saya benahi kantor mapolsek ambalau ini sebagus mungkin dan semampu yang saya bisa lakukan, bagaimana masyarakat akan respek terhadap kami apabila kalau melihat kantor kami saja tidak mampu kami rawat. Walau pun kami bertugas di Polsek yang teletak di perhuluan sungai melawi kami akan tetap semangat melaksanakan tugas, dan kami berharap mudah-mudahan dengan kantor yang lebih baik masyarakan akan merasa puas apabila datang ke kantor kami untuk meminta pelayanan,membuat laporan atau sekedar untuk melakukan koordinasi, Ucap nya".
Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish :Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *