HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tindak Lanjut Program Kapolda, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Kelam

Polda Kalbar - Polres Sintang, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek Kelam Permai untuk melakukan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Integritas sebagai salah satu bukti tetap berkomitmen didalam melaksanakan tugas kesehariannya sebagai Anggota Polri, yang dilaksanakan di halaman Polsek Kelam Permai jam 08.30 Wib. Jumat (22 - 12 - 2017).
Kapolsek menyampaikan dalam Apel Pagi kepada personil untuk menandatangi Pakta Integritas yang merupakan bentuk komitmen kita untuk melaksanakan tugas sebagai kepolisian di tengah - tengah masyrakat.
Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen seluruh anggota Polsek Kelam Permai untuk sepenuhnya menjalankan semua program prioritas Kapolri demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
“Semoga kedepannya seluruh anggota yang bertugas dapat dengan baik dan sesuai dengan butir - butir Pakta Integritas dan komitmen Integritas yang sudah di tanda tanganinya dan tentunya ada konsekuensi terhadap siapa saja anggota yang melanggar dari point yang tertulis.
Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengharapkan bahwa dengan adanya Pakta Integritas dan Komitmen Integritas dapat memberikan dampak positif dalam hal pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Kelam Permai. Ujar beliau.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *