HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berikan Rasa Aman, Polsek Sintang Kota Amankan Perayaan Natal Bersama


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Sebagai upaya memberikan kenyamanan beribadah, 5 personil Polsek Sintang Kota dibawah kendali Kanit Binmas Ipda Budi Santoso melaksanakan pengamanan kegiatan Natal Rohani Kristus di Gereja GPSK Gloria Jalan Teluk Menyurai Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang, Jumat (19/1/2018) malam.
Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 200 Jemaat tersebut mengambil tema "Harmony of Chrismes " ( 1 Petrus 1:22 ) dengan Pendeta Hendro.Dan dihadiri oleh Kepsek SMAN 1 Sintang Drs. Edi Sunaryo, Kepsek SMAN 2 Sintang Drs. Ananias Jeni, Kepsek SMAN 3 Sintang Drs. Ensawing dan Kanit Binmas Ipda Budi Santoso serta jemaat lainnya.
Di sela sela kegiatan tersebut Ipda Budi Santoso selaku Padal pada pengamanan itu mengatakan pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama sebagai salah satu wujud persatuan bangsa.
“Kami dari keluarga besar Kepolisian mengucapkan selamat hari Natal 2017 dan Tahun baru 2018 bagi umat Kristiani, semoga momentum ini dapat menumbuhkan kesadaran kita bersama untuk lebih mengedepankan rasa persatuan tanpa memandang perbedaan keyakinan” tuturnya Ipda Budi.
Saudari Alma titania tewal selaku penanggung jawab kegiatan mengucapkan terima kasih atas bantuan pengamanan yang diberikan oleh anggota Kepolisian khususnya Polsek Sintang Kota hingga kegiatan keagamaan ini berjalan dengan lancar dan sukses.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *