HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bhabinkamtibmas Sambangi Petani Dan Berikan Pesan Kamtibmas

Sintang,wart86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang, Kegiatan sambang merupakan cara Bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan membangun kedekatan dengan warga binaannya yang bertempat di Ds. Kelam Sejahtera Kec. Kelam Permai jam 10.00 Wib. Rabu (10/01/2018)
Kegiatan sambang yang dilakukan Brigadir Polisi Yanto yaitu dapat secara langsung melihat dan mengetahui apa yang sedang terjadi di wilayahnya, mendengar apa keluhan warga dan merasakannya dalam membantu/mengatasi masalah yang ada dalam kehidupan warga binaannya.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Brigadir Polisi Yanto melaksanakan Sambang kepada petani di Ds. Kelam Sejahtera yang sedang menanam padi.
Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak para petani untuk berhati - hati saat berada di sawah dan mengutamakan keselamatan diri sendiri saat bekerja.
Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada para petani untuk selalu menjaga kesehatan menggingat cuaca saat ini yang tidak bersahabat serta menghimbau agar menjaga kamtibmas di lingkungannya masing - masing dan segera melaporkan ke Kepolisian khususnya Polsek Kelam Permai apabila ada hal - hal yang mencurigakan.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *