HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bukti Hadirnya Negara Ditengah Tengah Masyarakat Melalui Sosok Bhabinkamtibmas

Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang-
Keberadaan dan kehadiran polisi ditengah -tengah masyarakat diantaranya Brigadir M Abdul Kholik selaku Bhabinkamtimbas Desa Nanga Ketungau sangat terasa bagi warganya, dirinya membantu seorang Nenek yang sakit untuk berobat ke Puskesmas terdekat di Ibukota Kecamatan Ketungau Hilir. Kamis (18/01/2018 ).
Sosok polisi selain menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat juga sebagai pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat dalam keseharian dimanapun ditugaskan.
Terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir Desa Nanga Ketungau seketika mendegar ada warganya yang sakit Bhabinkamtibmas langsung mengajak dan mengumpulkan Warganya bersama-sama membantu mengangkat seorang Nenek yg sakit untuk dibawa berobat ke Puskesmas Nanga Ketungau .
Secara kebetulan Nenek yang sakit bertempat tinggal tidak jauh dari rumah Bhabinkamtibmas Desa Nanga Ketungau yang berada di tengah-tengah pemukiman warga.
"Semoga warga yang sakit dapat segera sembuh, sehat dan pulih kembali " pungkas Brigadir M Abdul Kholik Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir
Penulis : M Abdul Kholik
Editor : Alfian N /Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *