HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Dandim 1204 Sanggau : Mari Ciptakan Pilkada 2018 Cinta Damai"



Warta86.com-Sanggau, Kegiatan yang di laksanakan di Makodim jln Padi nomor 1 sanggau
 kegiatan tersebut berupa Tatap Muka DANDIM 1204/ Sanggau dengan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Sanggau Bersama TNI. Dalam Rangka Menghadapi Pilkada damai 2018. (29/1/2017)
Untuk kali ini  jadwal Pasangan Calon yang hadir  dari Yansen dan Fransiskus Ason, Mengingat  Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang begitu Padat, sehingga Setiap Paslon dari Paoulus Hadi dan Yohanes Ontot di jadwalkan besok pada selasa  tanggal 30 Januari 2018 pukul 14.00 wib.
Dalam sambutanya Dandim 1204 sanggau Letkol. Inf. Heri Purwanto. S.Sos megatakan
“dalam menciptakan Pilkada 2018 yang damai  maka dari pihak TNI megambil  upaya beberapa langkah salah satunya yaitu Tatap Muka DANDIM 1204/ Sanggau dengan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Sanggau Bersama TNI”
Lanjutnya kembali mengingat salah satu wilayah pilkada yang rawan konflik yaitu kalimantan barat,oleh karena itu TNI berupaya untuk menjaga netralitas  dalam Pilkada,dan tidak melibatkan diri dalam Politik Praktis.
Dandim juga menyampaikan kepada setiap media bahwa bisa bersifat netral dan cinta damai untuk mengsukseskan Pilkada Kabupaten Sanggau tahun 2018.
Penulis : Kornelis.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *