HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Melalui Upacara Kesadaran Nasional, Polres sintang Tingkatkan Profesionalisme


Sintang,warta86.com – Polda Kalbar – Polres Sintang - Momentum pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulanan oleh Polres Sintang memiliki makna yang sangat penting, oleh karena itu, Upacara tersebut mengandung nilai luhur dalam membangkitkan semangat sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Rabu (17/01/18)
Dalam upacara yang dilaksanakan bertempat di halaman Mapolres Sintang, Kapolres
Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH selaku inspektur Upacara pada amanatnya mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh jajaran Polres Sintang, baik bidang pembinaan untuk mendukung keberhasilan operasional dan pembinaan mental rohani yang tak kalah penting untuk serta perhatian kepada seluruh anggota untuk memberikan motivasi dan semangat kerja sehingga seluruh kegiatan masyarakat selalu berjalan aman dan lancar dan kondusif.
Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaiakn saya bahwa Polres Sintang terpilih sebagai salah satu Polres yang akan dinaikkan typenya menjadi Polresta, untuk itu ia memerintahkan agar seluruh personel Polres Sintang bahu membahu untuk melengkapi segala kelengkapan agar Polres Sintang nantinya layak dinaikkan typenya menjadi Polresta.
“Hal ini jelas akan berdampak pada pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan bahwa dengan dinaikkan tipologi Polres Sintang menjadi Polresta Sintang, pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik dan semakin meningkat” kata Kapolres
Ia juga menekankan kepada seluruh anggota jajaran Polres Sintang, bahwa kedepan tugas dan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab bersama terutama dalam menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar serta beberapa pilkada serentak di wilayah jajaran kalbar harus di jawab melalui bekerja lebih keras dan sungguh-sungguh guna memantapkan langkah langkah pengamanan Polres Sintang dalam mengantisipasi kerawanan dan potensi gangguan yang dimungkinkan akan terjadi.
“saya berharap semua bekerja lebih fokus dan optimal dalam pelaksanaannya” imbuhnya
Diakhir amanatnya Kapolres juga mengingatkan tentang program Promoter Kapolri. Ia berharap semua anggota terus mendukung program tersebut.
“ Apa yang menjadi tujuan program promoter Kapolri untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dapat terwuiud dengan baik” ujar Kapolres
Penulis : Chintya
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *