HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pelantikan 29 Orang, Dewan Hakim dan Sekretariat Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Sanggau ke 27.



Balai Sebut, 13 Januari 2018 dalam rangka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten yang di adakan di kecamatan jangkang kali ini di isi berbagai kegiatan lomba yang di ikuti oleh  kafilah dari 15 kecamatan sekabupten sanggau .
Menyikapi hal tersebut dipandang perlu untuk melantik dewan juri dan hakim yang terlibat dalam lomba tersebut agar dari setiap pemenag lomba nantinya dapat terpilih yang terbaik untuk mengikuti  Musabaqah Tilawatil Quran agar nantinya yang terbaik dapat mengikuti lomba berikutnya di tingkat provinsi.
Dalam kesmpatan tersebut Dewan Pengawas , Dewan Hakim dan Sekretariat Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)
Dilantik langsung Oleh
Hj Roni Pauzan ketua LPTQ Kabupaten Sanggau sebanyak 29 orang, yang dalam hal ini mewakili Bupati Kabupaten Sanggau,tidak dapat hadir dalam pelantikan tersebut.
Pelantikan yang dilaksanakan tersebut berdasarkan Surat  Keputusan Bupati Sanggau No 437/ Tahun 2017 . Tentang Pembentukan Dewan Pengawas , Dewan Hakim dan Sekretariat Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Sanggau ke 27 Di Kecamatan Jangkang.
Dalam hal tersebut Roni menyampaikan permohonan maaf karena bupati sanggau tidak dapat hadir dalam acara tersebut.
“Saya menyampaikan permohonan  maaf Bapak Bupati bahwa tidak bisa hadir karena mash ada kegiatan yang tidak dapat di tinggalkan ujarnya”
Lanjutnya kembali “saya berharap dengan dilantiknya Dewan Pengawas , Dewan Hakim dan Sekretariat Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan kiranya dapat menilai  bersifat objektif  dan profesional”
Saya megucapkan selamat kepada Dewan Pengawas , Dewan Hakim dan Sekretariat Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan berharap ini dapat berjalan dengan lancar, Ujarnya.
Acara tersebut juga di hadiri oleh seluruh panitia, beserta 15 kafilah kecamatan yang mewakilli dan  rombogan LPTQ dari kabupaten sanggau.
Penulis : kornelis.



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *