HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pencocokan Dan Penelitian Data Pemilih Gumbenur Dan Wakil Gumbenur Di Desa Suka Jaya


Sintang,warta86,com-,Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Tempunak
Bhabinkamtimas desa suka jaya Aiptu Paulus dan juga Kanit Intel Polsek Tempunak melaksanakan pengamanan di kantor desa suka jaya Sabtu (20/01/ 2018) pukul 08.30 Wib.

Bertempat di halaman kantor desa Sukajaya Kecamatan tempunak telah dilaksanakan apel kesiapan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dalam rangka pelaksanaan hari pertama pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 di Desa Sukajaya.
Selaku pembina apel Anggota Komisioner KPU Kabupaten Sintang Bapak Antonius V. Tian
Peserta apel terdiri dari Anggota PPK Kecamatan Tempunak, Kades Sukajaya selaku Ketua PPS Suka Jaya, Panwaslu Desa dan Anggota PPDP yang akan melaksanakan coklit.
Antonius. V.Tian menyapaikan oleh Komisioner KPU Kab. Sintang Pelaksanaan coklit serentak seluruh Indonesia yang dimulai hari ini Sabtu tanggal 20 Februari 2018.
"Kami berharap kepada PPDP dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga diperoleh data akurat dan tidak ada permasalahan berkaitan dengan data pemilih,adapun acuan yang dipakai dalam coklit ini yaitu KTP elektronik,NIK dan Domisili," jelas Antonius.
"Kami ucapkan juga selamat melaksanakan tugas semoga Tuhan YME selalu memberikan kesehatan dan lindunganNya kepada kita semua," pukasnya.
Kegiatan dilanjutkan pelaksanaan coklit minimal 5 rumah dihari pertama di Desa Suka Jaya Kecamatan Tempunak Kab Sintang.
Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *