HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Polisi Himbau Penyediaan Pupuk Bersubsidi*


Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar - Polres Sintang, Dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional Bripka Ari Kusuma selaku Bhabinkamtibmas laksanakan sambang dan berikan himbauan dengan pemilik Kios Pertanian Bg Long yaitu Ibu Sri di Ds. Kebong Kec. Kelam Permai jam 10.00 Wib. Kamis (18/01/ 2018).
Bripka Ari Kusuma menghimbau kepada penyedia pupuk untuk bisa memenuhi prinsip bertani dan juga bisa memenuhi kebutuhan para petani, sehingga dapat mendukung ketahanan pangan nasional, guna untuk mempermudah dan membantu petani dalam mendapatkan pupuk dengan harga yang terjangkau.
Selain itu, di kesempatan ini juga Pemerintah memandang perlu menyediakan subsidi pupuk dan dengan adanya keterbatasan dalam penyediaan subsidi pupuk maka pupuk bersubsidi hanya diperuntukan bagi usaha pertanian yang meliputi Petani Tanaman Pangan, Peternakan dan Perkebunan Rakyat." Ucap Bripka Ari Kusuma.
Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengatakan" Untuk menjamin pengadaan dan mencegah terjadinya penyimpangan dalam penyaluran pupuk bersubsidi maka polsek akan mengawasi penyalurannya agar sesuai dengan ketentuan dan aturan yang telah di tentukan oleh pemerintah Kab. Sintang tentang Pengadaan dan Penyaluran Pupuk Bersubsidi Untuk Sektor Pertanian.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P 
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *