HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Sintang Amankan Miras Ilegal


SINTANG-Bukan Isapan Jempol janji Kapolres Sintang AKBP Sudarmin,SIK,MH untuk menindak tegas para pelaku ilegal, selang berapa jam melakukan penangkapan pengedar Narkoba jenis Sabu, kali ini pelaku penjual Miras diamankan Polsek Binjai Polres Sintang.
Pada Minggu (21/01) sekira pukul 11.00 Wib, Polsek Binjai Hulu Polres Sintang, berhasil mengamankan seseorang yang sedang membawa / mengangkut dan diduga kuat Minuman keras jenis Arak ...Putih.
"Pelaku AD (48) yang beralamatkan di Dusun Sebelantau Rt.06 Desa Sungai Antu Hulu Kec. Belitang Hulu Kab. Sekadau ditangkap di
jalan sawit PT . Lyman tepatnya blok BP7 Desa Binjai Hulu Kec. Binjai Hulu, Kab Sintang," ungkap AKBP Sudarmin.

Pada diri pelaku AD (48) diamankan barang bukti berupa 6 ( enam ) ken yang masing-masing berisi 20 liter ( dua puluh ) liter, 1 ( satu ) unit sepeda motor merk honda Revo Fit Warna hitam dg No polisi : KB 2246 VO Nosin : JBE1E - 1403789, Noka : MII1JB116CK417578, Notes pajak sepeda motor An. ANYAN DARIUS dan 2 ( dua ) buah keranjang rotan tempat menyimpan ken arak.
Menurut Kapolres Sintang AKBP Sudarmin kronologis penangkapan pelaku AD (48) bermula pada hari Minggu tanggal 21 Januari 2018 sekira pukul 11.00 Wib, Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi mendapat informasi dari masyarakat adanya orang yang menjual Miras di wilayah kecamatan Binjai Hulu, selanjutnya Tim yg dipimpin oleh Kapolsek melakukan pengecekan di lokasi yg dimaksud setelah sampai di jln kebun sawit PT Lyman, kemudian tim menemukan dan mengamankan tersangka dan barang bukti berupa Minuman keras jenis Arak, selanjutnya terhadap tersangka dan BB diamankan di Mapolsek Binjai Hulu untuk dilakukan proses lebih lanjut.
Terkait dengan kejadian penangkapan beberapa kasus yang ada, baik Narkoba dan Miras, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sintang untuk tidak segan-segan memberikan informasi apapun kepada pihak Kepolisian, sehingga gangguan Kriminalitas di Kabupaten Sintang dapat dituntaskan.(Har

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *