HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Polres Sintang Gelar Pesta Kembang Api, Hibur Warga Sintang"


Sintang,warta86.com-.Polda Kalbar,Polres Sintang – Kendati cuaca sempat gerimis namun tidak menyurut kan aktifitas warga masyarakat Bumi Senentang untuk menyambut malam pergantian rahun 2018, menyongsong pergantian tahun 2017 ke Tahun 2018, terlihat ratusan warga Sintang menyaksikan pesta kembang api yang digelar Kapolres Sintang AKBP Sudarmin,SIK,MH di halaman Mapolres Sintang, Jalan DR.Wahidin Sudiro Husodo Sintang Desa Baning Kota, Kec. Sintang Kalimantan Barat, Senin (1/1/2018)
Kondisi dipersimpangan empat trafic Light (Lampu merah) mendadak macet total dan para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi jalan tersebut memang sengaja menghentikan kendaraannya kendati puluhan aparat Kepolisian berada dipersimpangan untuk mengatur arus lalu lintas.
Warga tampak antusias menyaksikan detik-detik pergantian tahun baru sembari sesekali memotret indahnya gemerlap kembang api yang dinyalakan oleh anggota Polres Sintang.
Gempita pergantian tahun baru terlihat lebih semarak setelah pihak panitia menyalakan ratusan kotak kembang api yang membuat langit berwarna warni, lantunan musik di area pergantian tahun membuat situasi semakin ramai dan wargapun semakin memadati Simpang empat, jalan Bhayangkara, Jl. Pkp Mujahidin dan jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo Sintang.
"Pesta kembang api ini sengaja kita berikan untuk menghibur keluarga besar Polres Sintang dimana saat malam pergantian tahun ini masing-masing anggota membawa keluarganya kesini (polres-red), karena suami/istrinya (polwan) melaksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru," ucap Kapolres Sintang AKBP Sudarmin,SIK,MH.
Masih menurut AKBP Sudarmin pesta kembang api ini juga bisa dijadikan alternatif hiburan bagi warga Sintang yang kebetulan melintasi jalan disekitaran Simpang empat Polres Sintang atau memang sengaja datang untuk menyaksikan pesta kembang api tersebut.
"Tidak apa silakan masuk, kalau mau menoSintang,warta86.com-.Polda Kalbar,Polres Sintang – Kendati cuaca sempat gerimis namun tidak menyurut kan aktifitas warganton, nonton dari dalam sini (halaman Polres) lebih nyaman," ujar pria ramah ini didampingi Ibu Sri Sudarmin dan putrinya.
Sementara itu untuk pengamanan penyelenggaraan pergantian tahun baru di Kabupaten Sintang sendiri terlihat dijaga oleh ratusan aparat dari unsur TNI dan Polri bahkan Satuan Brimob Yon 3 Pelopor Sat Brimobda Polda Kalbar juga ikut turun melakukan pengamanan.
Penulis : Hariyanto
Editor: Alfian.N/Nanang.P
Publish: Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *