HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Profesional,Modern dan Terpercaya. Anggota Polsek Sungai Tebelian Tanda Tangani Pakta Integritas Dan Komitmen Integritas

Sintang,warta86.com-Polda Kalbar - Polres Sintang - Polsek Sungai Tebelian - Kepolisian Sektor Sungai Tebelian menyatukan tekad dan niat memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Sebagai bukti tekad tersebut Rabu Pagi( 03/01/18) dihalaman Polsek Sungai Tebelian dilakasanakan apel pagi dilanjutakan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Integritas oleh anggota Polsek Sungai Tebelian.
Pakta dan Komitmen Integritas itu sendiri adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
Dijelaskan Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Siko Sesaria Putra Suma,S.IK,M.AP ada 5 poin dalam Pakta Integritas dan 7 poin dalam Komitmen Integritas yang ditanda tangani oleh anggota Polsek Sungai Tebelian.
Kapolsek mengharapkan anggota Polsek Sungai Tebelian dapat menghayati dan mempedomani Pakta Integritas dan Komitmen Integritas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan demikian diharapkan keberhasilan tugas Polri dapat tercapai dalam memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat.
"Harapan kita anggota Polsek Sungai Tebelian dapat berintegritas dalam melindungi , melayani dan mengayomi masyrakat", imbuhnya.
Kapolsek juga berpesan agar masyarakat dapat menjadi mitra Polri dalam memelihara Kamtibmas salah satunya dengan tanggap menyampaikan sekecil apapun informasi yang berkaitan dengan Kamtibmas kepada Kepolisian.
Penulis : Zian
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *