HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sosialisasi Bahaya Narkoba Melalui Upacara Bendera


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Berbagai cara dan upaya dalam menciptakan generasi muda yang tangguh tanpa terpengaruhi oleh kegiatan-kegiatan negatif yang dapat menjerumuskan masa depan generasi muda yang akan menjadi generasi penerus nusa dan bangsa.
Kegiatan himbauan, sosialisasi hingga menjadi Inspektur upacara bendera pun dilakoni, sebagai mana yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sintang Kota Ipda Budi Santoso di SDN 29 Mertiguna Sintang, Senin (22/1/2018).
Dalam amanatnya dirinya menyampaikan dalam kegiatan upacara tersebut yang diikuti oleh semua siswa-siswi serta dewan guru kegiatan ini dalam rangka memberikan Penyuluhan dan himbauan kepada pelajar tentang bahaya serta dampak buruk narkoba, serta untuk meminimalisir tingginya angka pengguna maupun pengedar dikalangan pelajar.
Lebih lanjut dirinya mengatakan, dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba selain akan menyebabkan rusaknya gangguan syaraf, fungsi hati, bahkan fatalnya, bisa mengakibatkan kematian bagi pecandu narkoba. Selain itu, menurut agama sudah jelas hukumnya haram, dan perbuatan itu jelas melanggar peraturan dan hukum yang ada.
Untuk itulah mari kita jalani hidup bebas tanpa pengaruh narkoba, "Kasihanilah orang tua kita yang telah membanting tulang mencari uang agar kita bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa dengan cara belajarlah dengan rajin, berbakti dan patuh kepada orang tua serta guru," pesannya.
Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *